RSS

Tips untuk Wanita dengan Pre-Orgasmic

22 Aug

Seksualitas – Sejak kita lahir, orgasme merupakan suatu respon refleks terhadap rangsangan seksual. Jika tubuh kita mengalami cukup rangsangan seksual, dan sebagai hasilnya, terbentuk cukup ketegangan seksual, kita akan mengalami orgasme.

Ini mungkin jauh lebih mudah bagi gadis berumur dua tahun untuk mengalami orgasme pertamanya daripada bagi wanita berumur dua puluh tahun.

Sebagai akibat dari anak yang menyentuh alat kelaminnya disebabkan karena hal tersebut terasa enak, Dia mengalami orgasme. Dia tidak sedang mencoba untuk mengalami orgasme. Dia bahkan tidak mengetahui bahwa dia sedang mastrubasi atau apa itu orgasme. Dia hanya mengetahui apa yang terasa enak.

Saat kita menjadi dewasa, orgasme menjadi suatu kondisi respon. Ini tidak lagi semudah bahwa kita mengelus alat kelamin kita karena terasa enak, dan akibatnya kita mengalami orgasme.

Kita sekarang berpikir tentang apa yang sedang kita lakukan dan tahu bahwa kita masturbasi. Kita melakukan masturbasi karena kita ingin mengalami orgasme.

Tentu saja semua perasaan negatif dan pikiran bahwa kita telah belajar dari masyarakat, mempengaruhi pikiran kita. Kita semua mempunyai harapan tertentu dan percaya bahwa hal itu mengontrol gerakan kita.

Pikiran kita menciptakan kondisi yang hanya akan mengijinkan kita untuk mengalami orgasme jika kondisi ini bertemu. Anda mungkin tidak dapat mengalami suatu orgasme karena otak anda mengatakan tidak, bahkan meskipun tubuh anda mengatakan ya.

Kemungkinan kerugian lain yang mungkin dialami oleh wanita berumur dua puluh tahun adalah saraf-saraf yang membawa rangsangan seksual ke otak mungkin ada yang tidak aktif selama dua puluh tahun.

Apa yang terjadi saat anda tidak menggunakan bagian tubuh anda selama jangka waktu yang lama? Bagian tubuh tersebut akan menyusut, menjadi tidak responsif dan tidak dapat digunakan.

Lebih sering sesuatu digunakan, semakin ia akan terbentuk. Jika kelentit seorang wanita tidak digunakan selama dua puluh tahun, apakah pantas untuk dipercaya bahwa tidak akan bekerja sebaik dengan yang telah digunakan?

Seorang wanita mungkin perlu membuat saraf-sarafnya bekerja lagi, sehingga bisa membawa rangsangan seksual keotaknya. Dia perlu merangkak sebelum dia dapat berjalan, kemudian berlari. Semakin banyak orgasme yang dialami seorang wanita, semakin mudah bagi mereka untuk mengalaminya. Orgasme yang pertama kali biasanya lebih sulit untuk dicapai.

Tegangan baik Versus Tegangan Buruk

Orgasme merupakan pelepasan ketegangan seksual di dalam tubuh. Ketegangan Seksual berkembang sebagai hasil dari rangsangan seksual, pikiran–pikiran seksual, pandangan-pandangan, mastrubasi, dan pasangan seks.

Terdapat bentuk ketegangan lainnya yang dihasilkan dari perasaan-perasaan negatif di dalam diri kita sendiri dan terhadap hal-hal disekitar kita. Ini merupakan sebuah mekanisme pertahanan. Saya akan menyebut hal ini ketegangan negatif.

Jika anda ingin mengalami suatu orgasme anda perlu relaks (santai) dan merasa enak tentang diri anda sendiri dan keadaan di sekeliling anda. Jika tubuh anda tegang sebagai akibat dari ketegangan negatif, kemungkinan kecil bagi anda untuk mengalami orgasme, bahkan jika anda berada dalam gairah yang memuncak dan berhasrat untuk itu.

Jika anda membuat kepalan salah satu tangan anda dan kemudian menutup tangan kedua anda disekililngnya, membuat kepalan kedua, anda memperagakan ketegangan seksual yang dikombinasikan dengan ketegangan negatif.

Suatu kepalan di dalam kepalan. Jika anda mencoba untuk membuka kepalan yang pertama, yang menyimbolkan pelepasan ketegangan seksual menuju orgasme, anda tidak bisa karena kepalan kedua anda, yaitu ketegangan negatif, mencegah hal tersebut.

Jangan sampai anda membuka kepalan anda yang kedua, melepaskan ketegangan negatif, anda dapat membuka kepalan pertama anda dan mengalami suatu orgasme.

Beberapa wanita menjadi sangat tegang saat sedang masturbasi, akibat dari frustrasi, pikiran-pikiran negatif, dan ketakutan bahwa hal tersebut mengakibatkan keketatan seluruh tubuh kedalam suatu kepalan yang ketat, mencegah orgasme. Ketegangan seksual berada di sana tetapi tidak dapat dilepaskan.

Ketika orgasme tidak dapat terjadi, ketegangan seksual ini dilepaskan pelan-pelan sekali, anda akan merasa frustrasi secara seksual.

Melepaskan Ketegangan Negatif

Anda perlu belajar bagaimana mengidentifikasi ketegangan negatif, dan bagaimana melepaskannya. Cara yang paling sederhana dan paling cepat adalah melalui bernapas dalam-dalam.

Tutuplah mata anda, ambil napas yang dalam melalui hidung anda, hembuskan secara pelan melalui mulut anda. Anda harus merasa ketegangan mengalir dari tubuh anda. Biasakanlah melakukan hal ini sebelum memulai melakukan mastrubasi dan kapan saja sepanjang hari di mana anda merasa stress (tegang).

Cari waktu untuk anda sendiri. Jika anda hidup sendiri halangan menjadi berkurang, tetapi jika anda tinggal dengan keluarga anda, ini bisa menjadi halangan besar.

Jika anda mempunyai anak-anak, suruh istri/suami, orangtua, atau satu tetangga anda untuk membawa mereka selama satu atau dua jam sekali seminggu. Jika ada, boloslah dari tugas mencuci, atau ambil waktu makam siang yang lama. Mandilah dengan air panas atau shower dan biarkan panasnya membasahi tubuh anda. Jika tempat kerja anda memiliki shower, gunakanlah.

Ambil napas dalam-dalam. Gunakanlah waktu untuk meneliti tubuh anda untuk menyentuhnya. Saat anda merasa nyaman dan santai keringkan tubuh anda dengan perlahan. Gosokkan lotion yang bagus ke seluruh tubuh anda. Rasakan, teliti dan rangsang tubuh anda.

Saat tiba di rumah, berbaringlah di tempat tidur anda, berbaring terlentang di atas sofa, atau berbaring di atas matras yang lembut di lantai, telanjanglah jika anda merasa nyaman melakukannya.

Jika di tempat kerja, temukan sebuah sudut yang tenang, pergilah ke taman, atau duduk di mobil anda di luar area parkir. Anda bisa melakukan ini dengan memakai pakaian anda lebih disukai pakaian yang longgar.

Anda kemudian akan ingin menegangkan dan merilekskan setiap otot-otot dalam tubuh anda dan lenturkan dan rilekskan otot-otot di daerah tersebut. Pikirkan tentang tangan anda dan buatlah sebuah kepalan, rilekskan.

Tekan lidah anda ke langit-langit mulut anda untuk menegangkan otot-otot rahang anda, jangan menggigit. Kerutkan wajah anda. Pikirkan tentang paha-paha anda dan kencangkan otot-ototnya. Anda bisa menekan kedua lengan dan kaki anda melawan tempat tidur anda atau kursi untuk menyebabkan beberapa otot-otot menjadi kencang.

Bayangkan bahwa anda sedang mengeluarkan air seni dan menghentikannya, otot-otot panggul anda akan menguncang, ini apa yang anda lakukan selama melakukan latihan-latihan kegel.

Mulai pada satu titik pada tubuh anda, katakanlah kaki kiri anda, dan kerjakan mulai pada sisi kiri tubuh anda, kemudian bergerak ke bawah sisi kanan tubuh anda. Dengan latihan anda akan dapat menentukan otot-otot individu.

Belajarlah untuk membedakan perbedaan di antara suatu otot-otot tegang dan otot-otot rileks. Jangan lupa tentang napas anda dalam-dalam, melalui hidung anda, dan dikeluarkan melalui mulut anda.

Belajar untuk Bermasturbasi

Ketika anda telah belajar untuk membuat tubuh anda santai, dan mengetahui kapan saat anda dalam keadaan rileks, berbaringlah di atas tempat tidur, atau duduk di kursi yang nyaman, dan pelan-pelan mulailah meneliti tubuh anda yang telanjang atau setengah telanjang.

Jalankan jari-jari anda dan tangan anda melewati tubuh anda. Gosokkan pelembab pada wajah dan tubuh anda. Jelajahi payudara anda, bermainlah dengan puting susu anda. Usaplah kedua kaki dan paha anda.

Genggam vulva anda dalam tangan anda dan dengan lembut gosok dengan sedikit gerakan melingkar. Rangsang tubuh anda, tetapi jangan coba untuk mengalami orgasme. Buat diri anda merasa enak.

Jika sesuatu terasa tidak enak, cobalah sesuatu yang berbeda. Cobalah untuk mengaktifkan saraf-saraf anda yang tidak aktif tersebut. Jika anda merasa diri anda menjadi tegang, hentikan apa yang anda lakukan, ambil napas dalam-dalam dan rileks.

Lakukan latihan-latihan ini sesering mungkin, tetapi hanya selama 15-20 menit sekali latihan. Janganlah buat diri anda lelah atau stress (tegang).

Hal penting dalam latihan ini adalah membuat anda merasa nyaman selama tetap santai, tidak mengalami orgasme. Anda ingin merasa sedikit bergairah, tetapi dengan tenang, tidak memaksakan yang lebih jauh.

Setelah anda merasa nyaman menjelajahi dan menyentuh tubuh anda, anda ingin mencoba cara yang lebih langsung dengan merangsang vulva anda. Masukkan jari-jari anda di antara lipatan vulva anda dan usap dan bermainlah labia bagian dalamnya.

Mungkin dengan menariknya dengan lembut atau tegas. Masukkan jari-jari anda ke puncak dari vulva anda dan tempatkan jari-jari anda di atas kelentit anda. Rasakan kehangatan dan kekokohannya.

Dengan lembut gerakkan jari-jari anda naik dan turun, di sekeliling, dan mungkin bahkan dengan keras goncangkan kelentit tersebut. Buat jaringan lepas yang menutupi kelentit anda kesebelah tubuh atau jaringan kelentit anda.

Jika anda merasa perlu merasa terisi, masukkan dua atau lebih jari ke dalam vagina anda. Ingat untuk mengambil nafas panjang. Periksalah mental anda, apakah anda rileks? Jika anda tidak rileks, hentikan mastrubasi, dan mulailah melakukan latihan relaksasi anda.

Sekali lagi, lakukan hal ini hanya selama 15-20 menit sekali latihan, 30 menit maksimum pada tahap ini. Anda ingin membuat diri anda merasa betul-betul nyaman, tetapi anda tidak ingin bermaksud untuk mengalami orgasme.

Jika anda berpikir tentang mengalami orgasme, anda perlu perlahan-lahan, rileks, dan tentang pikiran anda. Anda tidak ingin otak anda mengetahui anda ingin mengalami orgasme.

Cobalah untuk santai dan masturbasi beberapa kali setiap tahap. Santai untuk 5 menit, mastrubasi selama 10 menit, santai lagi selama 5 menit, dan masturbasi lagi selama 10 menit.

Saat anda mengetahui anda dapat bermasturbasi selama 10 menit, tanpa timbulnya tegangan, lakukanlah selama 15 menit, kemudian 20, kemudian 30 menit.

Anda mungkin tidak akan mengalami orgasme saat mulai pertama kali atau beberapa menit saat mulai jadi janganlah coba-coba melakukannya.

Nikmati saja kesenangan menyentuh diri anda sendiri. Jika anda sampai pada titik di mana anda tiba-tiba menemukan tubuh anda mengalami super tegang, anda mencoba terlalu keras.

Cobalah nikmati diri anda sendiri bukan orgasme. Anda ingin mengejutkan diri anda dengan orgasme. Jika anda merasa diri anda berada pada ambang orgasme, tetapi tidak bisa, anda kemungkian mencoba terlalu keras, anda tidak bisa memaksa tubuh anda untuk mengalami orgasme.

Seks Butuh Pikiran Kotor

Jika otak anda tidak dalam keadaan mood untuk seks, anda kemungkian tidak dapat mengalami orgasme. Ditambah lagi alat kelamin anda kemungkian terasan mati rasa, atau terlalu sensitif.

Fantasi seksual penting untuk mastrubasi dan orgasme. Anda harus dapat berpikir dengan terbuka mengenai seks dan menciptakan sebuah dunia fantasi (khayal).

Jika anda tidak dapat menciptakan suatu fantasi seksual dari diri anda, bacalah salah satu dalam sebuah buku atau majalah. Seperti novel percintaan yang secara seksual menggairahkan anda dalam mood.

Cobalah membuat diri anda bekerja dan bergairah sebelum mencoba mastrubasi. Pikirkan tentang seks sepanjang hari di tempat kerja, pulang ke rumah mandilah dengan air panas, pikirkan tentang seks lebih banyak lagi, pergilah rileks di tempat tidur, pikirkan tentang seks lebih banyak lagi, bacalah bagian yang seksual dalam buku, atau melihat gambar-gambar kotor.

Saat anda bergairah seksual dalam merasa sepertinya alat kelamin anda terasa panas, kemudian mulai usaplah alat kelamin anda. Ingat pelan-pelan dan tetap relaks dan bernafas.

Pelajari Tubuh Anda dan Belajarlah Mencintainya

Anda harus menggunakan cermin dan lihat alat kelamin anda dan pelajari apa yang ada di sana. Kenali seluruh potongan-potongan dan lembaran-lembarannya.

Jika anda tidak bisa melihat alat kelamin anda dan merasa nyaman tentang diri anda, ini membuat lebih sulit untuk menyentuh diri anda dan menikmatinya.

Ingatlah, tidak masalah bagaimana rupa alat kelamin anda, itu sangat normal, setiap wanita harus memangkas pendek rambut kemaluan, dan mungkin mencukur, setidaknya sekali dalam hidupnya sehingga dia bisa melihat dan mejelajahi alat kelaminnya tanpa halangan.

Secara mendasar penemuan kembali alat kelaminnya untuk yang pertama kali sejak masa puber, pertumbuhan rambut kemaluan. Cobalah bermain berkeliling rumah dengan telanjang dan lakukan semua itu dengan bebas.

Tidak ada tubuh seorang pun yang sempurna. Bahkan jika anda betul-betul tidak bahagia dengan tubuh anda, mengharapkannya, berbeda bagaimana pun caranya, anda perlu untuk dapat melihatnya dan menyentuhnya, dan menikmati kesenangan yang dapat diberikan pada anda.

Bagaimanapun perasaan anda tentang rupanya, dengan semua ketidaksempurnaannya, tetap sangat mampu memberikan anda kesenangan jika anda mengizinkannya.

Keuntungan dari Tidak Memiliki Penis

Tidak adanya penis ereksi untuk diurus, mengizinkan wanita untuk mastrubasi dengan berpakaian lengkap dan di depan umum. Jadi jika anda memiliki masalah mastrubasi sampai orgasme dengan menyentuh alat kelamin anda secara langsung, lepaskan pakaian anda, mulailah berjalan mengelilingi rumah.

Tekan dan gosok alat kelamin anda kesuatu benda yang bisa anda dapatkan. Sudut-sudut lengan kursi, mesin cuci, tempat tidur, bantal, boneka binatang favorit anda (yang besar hasilnya lebih hebat) yang anda beri nama, cobalah.

Besi/logam dingin melawan kulit yang telanjang memberikan terapi yang menyenangkan. Cobalah menggambarkan diri anda seorang gadis kecil yang menyadari bahwa rasanya enak menekan vulva anda ke benda-benda.

Saat anda menemukan sesuatu terasa nikmat lakukan untuk sementara waktu, berhenti, mulai lagi atau temukan sesuatu yang lain. Sebagai seorang gadis kecil tidak mungkin anda menekan vulva anda ke sesuatu untuk yang pertama kalinya, sadarilah bahwa itu terasa enak dan teruskan sampai orgasme dalam satu tahap.

Anda hanya akan kembali lagi, lakukan berulang-ulang kali, sampai anda merasa betul-betul enak. Sekali lagi tetap rileks, anda ingin memberikan kejutan diri anda dengan orgasme. Anda mungkin ingin mencoba hal ini dengan hanya mengenakan celana dalam, pakaian tidur, atau bahkan telanjang.

Cobalah mengenakan celana dalam dari bahan yang berbeda, untuk mendapatkan kualitas gesekan yang tepat. Juga cobalah memberikan minyak pada vulva anda, buatlah menjadi licin.

Vibrator

Anda dengan jari-jari anda dan bisa mencapai orgasme dengan cara itu adalah hebat, tetapi bahkan kemudian mungkin waktu saat anda memerlukan pelepasan dengan cepat hanya vibrator yang mungkin dapat memberikan hal tersebut.

Jika anda ingin belajar bagaimana mengalami orgasme dan jari-jari anda terasa lelah, lalu beli sebuah vibrator listrik yang bagus. Bukan satu dari barang-barang plastik murah yang berbentuk seperti buah zakar, bukan seperti itu yang tidak praktis pada waktu-waktu tertentu, alat-alat itu tidak akan memberikan anda sebaik seperti investasi yang besar 45 US dolar dalam tahun–tahun yang menyenangkan.

Pemasukkan sebuah vibrator yang berbentuk zakar tidak memberikan apa pun pada anda, tetapi pada sisi lain memasukkan satu jari ke dalam vagina dan atau anus anda menjadi kunci untuk orgasme bagi anda. Jadi coba dengan satu vibrator.

Jika anda khawatir menjadi mati rasa atau menjadi ketagihan terhadap vibrator anda, kemudian gunakanlah pada keadaan yang rendah, dan tetap gunakan celana anda atau tempatkan sebuah lipatan handuk pada vulva anda, untuk melembutkan getaran vibrator.

Anda mungkin tidak orgasme dengan cepat, tetapi anda juga tidak menempatkan diri anda pada sensasi yang hebat. Tidak ada salahnya memutar vibrator yang tinggi dan mengalami orgasme yang cepat jika anda ingin sekali.

Beberapa wanita hanya dapat mengalami orgasme dengan menggunakan vibrator, mereka tidak menjadi ketagihan, mereka hanya mengetahui apa yang berhasil bagi mereka. Jika sesuatu berhasil, gunakanlah. Pandanglah sebagai suatu alat bantu seksual sebagai suatu alat penolong.

Orgasme Adalah Orgasme

Tidak masalah apa yang anda temukan, anda perlu melakukannya untuk mengalami orgasme, bahwa orgasme tersebut masih tetap sebanyak orgasme yang diberikan oleh penis pasangan anda, yang umumnya, sangat tidak mungkin.

Jika anda memerlukan boneka binatang anda adalah vibrator untuk mencapai orgasme, kemudian bawalah ke tempat tidur bersama dengan pasangan anda. Jangan pernah memaksakan orgasme, itu hanya cenderung untuk membara kembali.

Jika anda pre–orgasmik, pendapat saya yang tidak profesional adalah jangan melakukan hubungan intim melalui vagina dengan pasangan anda, setidaknya bukan pada dasar yang biasa.

Anda menginginkan hanya semata-mata seks yang hebat sebagai hal yang utama. Pelukan dan ciuman, menggesekkan tubuh, mastrubasi, saling mastrubasi, dan melakukan oral seks. Yakinkan kelentit anda mendapatkan perhatian sebanyak yang diperoleh penisnya.

Melakukan hubungan penghambatan yang lembut/halus bisa membantu anda terus melakukannya dan mengalami orgasme. Jika anda mengalami kemacetan atau kehilangan kontrol, anda tidak bisa membantu apa yang terjadi bukan?

Jika melakukan hubungan intim buatlah anda merasa enak, secara kewanitaan, dan mendekatlah ke pasangan anda, kemudian lakukanlah hubungan sekali-sekali tetapi jangan sering. Yang pasti jangan pernah memalsukan orgasme.

sumber: http://arsip.info

 
Leave a comment

Posted by on August 22, 2008 in sex

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: