RSS

Reaksi Cowok klo Ceweknya nangis…

01 Sep
Cowok CueX: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri
Cowok Naif: Beliin Permen sama balon
Cowok nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?
Cowok Sensitif: Ikutan Nangis
Cowok Pasrah : Terserah deh !
Cowok Idaman : menangislah sepuasnya dipundakku, tangannya melingkar melindungi wanita
Cowok Tajir: Beliin Mobil
Cowok Romantis : Bacain Puisi
Cowok Horni : diajak ke tempat tidur
Cowok Bete : Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya..cape’ nih..kamu nangis mulu sih.
Cowok Narsis : sibuk lagi ngambil foto diri sendiri
Cowok Dermawan: ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..
Cowok Kritis: nanya ada apa nih? siapa? kenapa ? dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah…ambil positifnya aja.
Cowok tulalit : kamu nangis atau bahagia sih ? nggak bisa bedainnya nih…
Cowok ahli Hipnotis : saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupakan semuanya…lupakan semuanya.. lupakan..
Cowok Kejam: hehehehe…..ini belum apa-apa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah nangis sengsara meraung-raung …..lebih parah lagi….hahahahahahahahahahahaha…….
sumber: sinichi-reina.blogspot.com
 
Leave a comment

Posted by on September 1, 2008 in sex

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: